Selalu Cinta

Kamis, 10 Mei 2012

Guru Yang Nyeremin


GURU YANG NYEREMIN

Aku adalah anak dari ke enam dari lima bersaudara,aku tinggal sekarang di kota jiput namun aku juga sekolah di sekolah menengah kejuruan bisa dibilang SMK,aku sekolah di smk suasta yang berada di daerah menes nama sekolah aku itu SMK BABUNNAJAH,di sekolah itulahaku belajar dan menuntut ilmu dan juga aku mengambil jurusan Multimedia,di sekolah aku mendapat pengalaman baik itu manis maupun pahit.

Di sekolah inilah aku dan temen yang lain belajar dan juga merasakan peraturan yang diterapkan sama pihak sekolah,tapi peraturan ini sungguh ketat sekali yang sangat luar bisa ketatnya dari itu segi peraturan tidak boleh membawa henpon(hp),cara berpakaian pokoknya banyak sekali terutama yang sangat aku resahkan yaitu peraturan potong rambut yang harus di potong sampai 2 cm.
Dibalik itu aku mempunyai guru yang mengajar di sekolah aku kebeneran dia itu guru kesiswaan,guruku itu berinisial DS.guruku yang satu ini memang sungguh aneh sekali,kenapa.? Karena guruku itu sangat ditakuti oleh siswa-siswi khususnya anak cowo,guruku itu yang berinisial DS kalau menurut aku mempunyai muka yang sangat-sangat nyeremin atau bisa dibilang menakutkan,guruku itu mempunyai watak yang aku tidak mengerti tindakannya itu,kalu menuru aku orangnya itu egois mau menang sendiri (suka janji)

Duku aku pernah mengidolakan guruku yang tipenya seperti guruku yang berinisil DS namun,aku angat kecewa waktu itu pada tanggak 17 januari 2012 yang bertempat pada hari senin,waktu itu aku dipotong rambut sama dia betapa sangat kecewanya,sangat tidak ikhlasnya hatiku dipotong oleh guruku yang berinisial DS,dalam hati padahal aku itu bosen banget minta ampun bosennya kalu ada rajia rambut apa lagi dipotong rambutnya itu sama pak DS yang sudah terkenal dengan gunting tajamnya itu.
Namun..aku masih heran seribu heran kapan guru yang berinisial DS itu yang super nyeremin dan super segalanya,bisa berubah seperti guru yang lain,tapi mudah-mudahan entar kelas tiga aku diajar sama pak DS  sudah berubah wataknya dan juga mukanya tidak menyeramkan kecuali kalu tersenyum baru kelihatanya agak manis sedikit gaya gula gitu. Hee hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar