Selalu Cinta

Kamis, 10 Mei 2012

Jatuh Cinta


JATUH CINTA

Nama aku omact umurku 16 tahun,aku tinggal
dikampung yang letaknya yang cukup lumayan jauh.
aku sekolah di smk suasta di sekolah ini aku menambah
pengalamanku dimana mempunyai sahabat yang banyak,
tapi dari semua sahabat yang banyak mau itu cewe dan cowo
semuanya cantik dan ganteng-ganteng
khususnya cewe banyak yang cantik-cantik
aku tidak terpikat oleh satu pun kecuali cewe yang
bernama Angel dia adalah cewe yang menurut
aku dia itu sangat baik tapi dia tidak cantik
tapi itulah tipe ceweaku..
kebeneran aku sekelas sama si dia
si ewe itu pintar dan dia pu tidak sombong
aku pun sedikit-sedikit ada rasa cinta pada si dia..
tapi cintaku padanya sungguh berat
aku ungkapkan dan begitu berat mendengar
jawaban darinya..
tapi hati ini aku tutupi dengan
rasa yang sangat bahagia,aku pengin melihat
dia bahagia,tersenyum seperti bidadari
Andaikan dirimu pengisi hatiku aku pasti sungguh merasa senang
Banget apalagi punya pacar sebaik kamu..
Tapi apakah kamu mau menerima aku
Apa adanya dan menerima sifatku ini….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar