Selalu Cinta

Kamis, 10 Mei 2012

Malam Yang Seru


MALAM YANG SERU
Pada jam 18:00 mau menghadap magrib,aku mandi sore dan udah mandi aku berapalaian rapi untuk melaksanakan solat magrib.Udah solat magrib aku pergi ngaji udah gitu aku siapan buku buat besok sekolah dan aku pun baca buku pelajaran dan sambil menghapalnya sebab takut ditanya sama guru besok di sekolah.
Jam menunjukan 19:00 kebeneran temen-temenku datang kemudian katanya mau menonton ev bareng dirumahku karena mala mini jam 20”00 ada tayangan atau acara di tv yang dapat mengibur dan kocak abis yaitu acara OVJ bisa dibilang Overa Van Java,seru banget,aku pun lihat dan kedua temenku lihat karena acara itu kesukaanku atau paporitku dari sejak adanya acar OVJ di televise.
Aku dan kedua temenku ketawa dan terbahak-bahak sambil makan cemilin yang dibeli oleh temen-temenku. Apalagi kalu lihat Sule,Andre dan Andre seru banget bikin perut sakit sampai kedengeran ketetangga,belajar pun aku tinggalkan karena semakin serunya lihat tayangan di tv yaitu ovj..
Malaem pun semakin berlarut aku pun masih terap menonton tv,padahal belajar dulu yah udah gitu belajar,
Jam 22:00 aku belum tidur jiga sampe acara ovj selesai temenku juga masih nemeninku nonton dirumahku,padahal rasany pengen ngantuk sekali tapi aku masih tetap menonton tv padahal temenku yang satu ngajak tidur tapi aku gak mau aja,,tar ajaa,,
Jam pun menunjukan 24:00 aku melihat bioskop berdua sebab temenku yanag satu udah tidur,aku lihat bioskop RIDICK seru banget dan ada juga adegan serem takut banget aku.,,apa lagi aku oramgnya penakut,, jam 00:00 aku tidurrrrrrrr…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar