Selalu Cinta

Sabtu, 12 Mei 2012

Pengalamanku


PENGALAMANKU
Namaku Rohmatullah biasa dipanggil sama temen-temen aku Rahmat umurku 16 tahun aku duduk disekolah smk,disekolah aku bisa dibilang orang yang tipenya humoris tapi tidak romantic jika bermain cinta,terkadang orang memandangku dengan sebelah mata melihatnya dengan sisi negative padahal dalam hati begitu sakit hati ini jika ada orang yang memanggilku cowo kecewe-cewean,padahal aku disekolah banyak temen mau itu cewe atu cowo aku temenin.Tapi mengapa sebagian temen menganggap aku seperti begitu apakah aku kurang jentel atau muka aku kayak cewe,tapi aku tidak tau hanya orang lain yang bisa menilai.
Aku duduk dikelas XI Multimedia B kebeneran aku mengambil jurusan multimedia dan juga aku sekolah disini sismk hanya untuk mencari pengalamanan yang sangat aku aku belum dapatkan,tapi 2 tahun aku sekolah begitu banyak pengalaman yang sangat aku dapat dari itu mendapatkan sahabat-sahabat yang baik dan mengertikan sipatku,namun disekolah aku dibilangorang yang cukup sabar dari itu aku diejek,hina,cacimaki dan juga fitnahan begitu sangat banyak hati ini memendam perasaan sakit hati ini.
Disekolah memang aku orangnya humoris dan kocak jika ngobrol tapi,entah kenapa beda jauh ketika aku ada dirumah watak aku yang diluar rame banyak bicara tapi dirumah pendiem banget tapi diem jiga bukan berarti bisu..

Tapi dibalik itu ada tumbuh cinta datang begitu sangat singkat ketika aku menginjak kelas 2 entah kenapa hati ini begitu sangat pingin merasakan yang namanya cinta dan arti cinta yang sebenarnya tapi dibalik itu ada geraguan dalam memilih dua hati yang mungkin susah untuk dipilih,mungkin disini akan pokus sama pelajaran dan belajar dan tidak akan pernah berpacaran dan tidak akan da cinta datang kehati ini aku akan mencari cita-cita yang ada di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar