Selalu Cinta

Selasa, 08 Mei 2012

Perasaan Cinta Yang Ke Tiga


PERASAAN CINTA YANG KETIGA
Pertama aku masup sekolah ke smk suasta yang ada di menes,aku sekolah ke smk babunnajh aku pun melaksanakan MOS,aku dan temen yang lain disuruh bawa juran yang disusun oleh kepala sekolah,aku pun membeli quran ke toko kotab yang ada di pasar menes aku membeli kuran tersebut,ketika aku membeli kuran dan memilih-milihnya aku pun meliah sesosok perempuan yang berwajah cantik dan sungguh anggun sekali kebeneran dia itu pun lagi beli kuran juga sama kaya aku.Aku pun nanya sama cewe itu “beli kuran juga yah.? Diapun menjawab “iah”..!! aki pun menanyakan lagi “emang sekolah dimana gtu.?? Dipun menjawab lagi “di smk babunnajah”  kata aku “sama dong” aku juga sekolah sisitu “emang orang mana gitu..??,dia menjawab orang…???

Dia pun pulang dan juga aku pun sama pulang ketika itu cuaca sangat mendung sekali,ketika aku nyampe dirumah aku pun keingetan wajah si perempuan itu yang cantik jelita,manis sedikit agak sedikit pendiam.aku pun menghayal dan berandai-andai jika kala dia jadi pacar aku,pasti hati ini begitu sangat bahagianya,ketika aku masup sekolah dan menemukan kelas masing-masing aku pun main sama temen aku,ketika itu aku melihat sesosok permpuan yang bermuka samar-samar dimata aku,dalam hati aku berbicara “kayanya aku pernah melihat wajah itu,di mana yah.?? Di pun bicara sama aku “bukannya kamu yah yang membeli kuran di menes itu” ohhh..!! itu kamu yah” aku pun terasa senang karena cewe yang aku senangi kelasnya berdekatan sama aku..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar