Selalu Cinta

Kamis, 10 Mei 2012

Sahabat Yang Egois


SAHABAT YANG EGOIS

“Aku bersekolah di suasta di daerah pandegkang yang
 bertempat di kota menes,aku sekolah hampir
 2 tahun  sekarang umur ku 17 tahun .sungguh
bahagianya hatiku bertemu dengan kawan-kawan
yang berbeda karakter dari itu egois,humoris

 ataupun narsis pokonya kawan yang cukup terhibur .
Tapi ngomong -ngomong aku sekolah
Aku memiliki sahabat yang aku benci dari
 Tingkah laku,ucapannya, bahkan dia berbicara   
d depan aku sungguh membuat aku resah dan
kecewa memiliki sahabat sepertinya…

“ Pada suatu ketika pada hari hari kamis
Aku dan teman sekelas di kasih tugas sama
guru bahasa Indonesia ,kebeneran tugasnya itu
kelompok di suruh membikin video berita .

tapi gak kebenaran  aku sekolompok sama temen
yang sungguh aku  tidak sukai dia ikut kelompok
sama aku… ketika bikin video di mulai pada hari
santu dia cuma bisa marah-narah dan
egois dan juga tidak berpiklar
cuma bisa nyuruh dan protes tapi,
 aku hanya  bisa diam  dan memendam rasa ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar