Selalu Cinta

Kamis, 10 Mei 2012

Sebuah HarapanKu


SEBUAH HARAPAN

Diruangan kelas yang ramai penuh dengan keramaian
Yang tidak terdengar apa yang dibicarakan
Tapi..dibalik itu ada perasaan
Yang aku tidak duga-duga
Rasa yang tak mungkin
aku ungkapkan langsung Pada dirinya
sungguh mata ini
tertuju langsung pada seseorang yang aku kagumi
yaitu kamu yang terdiam dan tersenyum

kau bagikan cahaya hatiku
dan kau belahan hidupku
kau ibarat bintang yang terang disaat malam
Andaikan hatimu mendengar rasa hati ini
Kau pasti kan mengerti apa maksud diriku
Tak perduli orang lain memandang apa
Dan juga tak perduli yang namanya cinta itu menyakitkan
Tapi sungguh betapa besar hati ini
Untuk mendapatkan kamu.


Jika kala aku melihat wajahmu yang menawan
Yang terdiam tersenyum bagaikan angin surga
Yang mampir dihatiku
Betapa bergetar hati ini
Jika dia tersenyum meliah wajahku
Sungguh bahagia hati ini
Tapi mengapa hati ini begitu bersedih
Dan sakit hati

Aku tak mengerti betapa hati ini hancur
Ketika dia bersama seorang lelaki
Meskipun orang itu temen dekatnya sendiri
Andaikan dirimu milik hati ini
Sungguh bahagianya hidup ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar