Selalu Cinta

Jumat, 11 Mei 2012

Ceritaku Tentang Rajia



RAJIA
Hari ini memang cukup sial baut aku,kenpa?? Karena aku sekolah,disekolah itu ada rajia dari segi hp lah dan sabuk apa lagi rambut paling aku tidak suka rajia apalagi dirajianya sama pak DS,waduh..!!rasanya jantungku ini begitu berdebar-debar dan berhenti derastis,aku heran kenapa sih selalu ada rajia rambut apalagi dipotong rambutnya sama pak DS,tapi baru kali ini aku dipotong rambut sama guru paling parah sampe-sampe dipotong sampai ke akar rambut..botak deh sebelah..!!
Namun,aku sadar pasti setiap sekolah ada peraturan dan juga rajia tapi ini cukup berbeda dan aneh tap juga heran,,”rajia rambut”namun namanya sekolah ada pasti peraturannya,tapi aku harus sabar toh sebentar lagi pkl udah pkl kelas tiga udah gitu lulus deh..tidak ada tuh potong-potong rambut serentak mending dicukurnya rapi itu dicukurnya kaya abri,botakkkkkk.Tapi doain aja moga aku cepet lulus dan terhindar dari rajia yang merajalela..okee
Saran buat guru yang merajia rambut bisa yang bilang yang cukur rambut kapan sih..??berhentinya potong-potong rambut siswa,khususnya anak cowo harap ada berhentinya donxx,kan kalu rambut anak cowo dipotong sampe tipis sampe-sampe kaya abri kan kelihatannya jadi jelek,dan juga anak-anak cewe lihatnya pada gak enak aja gtu,pacar juga pasti mutusin..tapi udah dehh kan udah terlanjur dipotong…”NASIB”..!! Harusnya anak cewe juga sama dicukur sampe bahu,dan guru juga yang cowonya harus dicukur doxx,, kan itu adil..gimana..
Saya bukanya tidak mau mematuhi peraturan sekolah masakah rambut,tapi gimana yah..!? rambut aku cepet tumbuh percuma dipotong-potong juga ujung-ujungnya pasti tumbuh.Aku juga kalu rambut aku gondrong aku gak suka dan gak betah,makanya kalu setiap rambut aku gondrong, aku rajin banget mampir ke salon buat potong rambut,ini jiga habis potong rambut dari salon malahan belum seminggu,udah langsung kena rajia dehh..aduh…!! pasrah aja dehh dari pada dikeluarin dari sekolah.

Maaf ywah ini semua cuma sekedar ungkapan hati aku aja
yang pengen diungkapkan,tidak lebih ko,
kapan-kapan juga kembali ke asal semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar